Razia Pelajar Di Wilayah Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:35

Petugas gabungan dari Polres Bantul, Polsek srandakan, perwakilan dari Kesbang polinmas Kabupaten Bantul, Disdikpora Kabupaten Bantul, Dis Dikmen Kabupaten Bantul, Kemenag Kabupaten Bantul, Kodim Bantul, Kecamatan Srandakan, Koramil Srandakan melaksanakan kegiatan Razia pelajar tidak disiplin ( bolos sekolah ) diwilayah Srandakan, Selasa, 25 September 2018 pukul 09.00 Wib.

Pada pelaksanaan Razia pelajar tersebut petugas berhasil menemukan 4 orang pelajar  yang nongkrong di warung timur SMPN 1 Srandakan pada saat jam belajar.

Selanjut nya ke 4 pelajar tersebut diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatanya dengan membuat surat pernyataan. Kemudian para pelajar tersebut dipanggilkan pihak sekolah masing masing untuk diberikan pembinaan secara intensif. Adapun tujuan razia ini adalah agar para siswa di Srandakan tidak lagi membolos pada saat jam pelajaran.

Pada pukul 11.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan Razia pelajar secara terpadu berakhir dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB