Santunan Anak Yatim Piatu Di Masjid Al Ihwanul Islam Dusun Pranti Gadingharjo Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:32

Anggota Polsek Sanden yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo, Brigadir Tohari menghadiri giat santunan anak yatim piatu di Masjid Al Ihwanul Islam Dusun Pranti, Gadingharjo, Sanden, Sabtu (29/9/2018) jam 19.30 Wib.
  
Giat santunan anak yatim piatu ini diselenggarakan secara rutin oleh takmir Masjid Al Ihwanul Islam Dusun Pranti setiap bulan Muharam. Hadir dalam acara santunan, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indra Nursanta, SS, Ir H. Arip Suharianto, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, toga, tomas Dusun Pranti, jamaah masjid Al Ihwanul Islam dan 26 anak anak yatim piatu.

Ketua panitia kegiatan santunan anak yatim piatu, Ir H. Arip Suharianto mengatakan bahwa salah satu tujuan dari acara santunan ini adalah berbagi rasa kenikmatan serta kebahagiaan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu serta supaya bisa lebih mengedepankan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak anak yatim piatu dan jamaah.

Sementara itu, Brigadir Tohari dalam kesempatannya memberikan semangat dan motifasi kepada anak anak yatim piatu untuk senantiasa rajin belajar, berbuat baik kepada semua orang dan selalu rajin beribadah kepada Allah SWT. Selain itu, Brigadir Tohari juga mengajak kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan melaksanakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:32

0 komentar:

CB