Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Sebanyak 7 orang warga Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri  mengikuti ujian dalam rangka pengisian calon lurah Desa di Aula balai desa wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul, Sabtu, 29 September 2018 puul 09.00 wib.

Ketua panitia Sutrisno juga Sebagai ketua BPD Desa Wukirsari mengatakan 7 orang balon lurah yang mengikuti ujian seleksi yaitu Wiyoto alamat Singosaren Rt 02, Wukirsari. Susilo Hapsoro, SE alamat Manggung Rt 05, Wukirsari. Aminuddin Aziz alamat Manggung Rt 06, Wukirsari. Giyono Edi siswanto  alamat Dengkeng Rt 04, Wukirsari. Harto sugeng Wibowo  alamat Pundung Rt 03  wukirsari. Arohmad Singosaren Rt 03, Wukirsari dan Wahyudi S.E Jatirejo Rt 07, Wukirsari.

Seleksi dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan lurah Desa Wukirsari,  bekerja sama dengan akademika dari UPN dan sebagai  penguji LP3M UPN "VETERAN"   yaitu. Ir Bambang Wicaksono, MT. Rifki Taufik Juliandi, ST.

Dalam pelaksanaan ujian tersebut menggunakan metode pilihan ganda dan ujian essay dan hsilnya di rangking 1 sampai dengan 5 untuk rangking 6 dan 7 otomatis tidak bisa mengikuti tahapan piludes selanjutnya.

Kegiatan seleksi ini di hadiri oleh Camat Imogiri Tri Tujiana Ap.MM. Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho W. Danramil Imogiri Kapt Inf Surono, Ketua Panitia 9 sutrisno M.Pd beserta anggota, Pj lurah wukirsari Sukendro S.Sos beserta pamong. Keditan mendapat pengamanan dari personel Polsek Imogiri dipimpin Iptu Nyoman bersama Bhabinsa selesai berjalan tertib aman. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB