Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Pendopo Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Panit Sabhara Polsek Kretek Iptu Nurgiyanta mewakili Kapolsek menghadiri sosialisasi bahaya narkoba dipendopo kantor Kecamatan Kretek. Senin (3/9/2018) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan menghadirkan nara sumber dari BNN Kabupaten Bantul Arfin Munajah SE, MM tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH, Kepala KUA mustafid Amna S. Ag dan diikuti oleh puluhan perwakilan siswa SMA N I Kretek, SMK Muhammadiyah dan siswa SMK Ma'arif.

Dalam sambutannya Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH atas nama Muspika berharap agar para siswa serius dalam mengikuti sosialisasi ini, sehingga akan benar-benar mengerti resiko pengguna narkoba serta bisa menjadi pelopor pemuda anti Narkoba, harapnya.

Sedangkan Arfin Munajah SE, MM dari BNN Kabupaten Bantul dalam penjelasannya menyampaikan bahaya Narkoba dan rehabilitasi korban.

Pecandu narkoba dengan harapan generasi penerus bangsa tidak mudah terjerumus kedalamnya, sehingga dapat menyongsong masa depan dengan melakukan hal yang positif, jelasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB