Sosialisasi Masyarakat Terhadap Pengelolaan Kawasan Konservasi Di Desa Karangtalun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:03

Kanit Binmas Polsek Imogiri menghadiri Penyuluhan Sosialisasi Masyarakat terhadap Pengelolaan Kawasan Konservasi di Gedung Serbaguna  Desa Karangtalun Kecamatan Imogiri Bantul, Selasa, 25/9/2018 pukul 09.00 wib.

Kegiatan sosialisasi pengelolaan kawasan Konservasi di laksanakan oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Balai Konservasi Sumber daya alam Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Imigiri dalam rangka melanjutkan Sosialisasi yang telah di laksanakan di hotel Rose in bulan lalu.

Dalam sambutanya dari Kepala balai Dumber Daya Alam Propinsi DIY bapak Untung Suripto ST. MT mengatakan dua aspek yang perlu menjadi perhatian yaitu Aspek pelestarian perlindungan alam serta aspek Sosial ekonomi sekitar Kawasan bisa tercapai namun memperhatikan aspek lingkungan.

Kegiatan dihadiri  Kepala BKSDA Diy Ir Junita Parjanti,  MT Camat Imogiri diwakili bapak Ngajiyo, Dan Ramil Imogiri Kapten Inf Surono,  tokoh masyarakat desa, pamong desa Wukirsari dan Girirejo serta Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari serta Bhabinkamtibmas Desa Girirejo sampai selesai berjalan tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB