Sosialisasi Padat Karya Tunai Cor Blok Dusun Sono Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso menghadiri kegiatan sosialisasi padat karya tunai di balai dusun Sono Parangtritis Kretek Bantul. Kamis (20/9/2018) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Lurah Desa Parangtritis Muji Sungkono SE, Kasi Kesejahteraan, Elyas Suprapto SE, Ketua TPK Suryanto, BPD dusun Sono Kuswidodo SE, Kepala Dukuh Sono Sarjuki dan puluhan warga masyarakat.

PJ. Lurah desa Parangtritis Sungkono SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa rencana kegiatan pembangunan cor blok jalan dusun ini merupakan penggunaan anggaran dana Desa dengan panjang 159 m, lebar 3 m dan tebal 10 cm ini direncanakan akan dikerjakan selama 4 hari dengan tenaga penggarap 55 warga.

Dalam kesempatannya Aiptu Sukarso menyampaikan pesan agar nanti dalam menempatkan bahan bangunan jangan sampai mengganggu kepentingan umum dan karena wilayah dusun Sono ini merupakan jalur wisata kepantai Depok untuk itu bahan bangunan agar ditempatkan didekat pemukiman atau rumah warga, jika perlu ditunjuk warga untuk menjaganya, ucapnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB