Sosialisasi Pola Asuh Anak Dan Remaja Di Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Panit Binmas Polsek Kretek Aiptu Sutoto mewakili Kapolsek menghadiri kegiatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di pendopo Kecamatan Kretek. Senin, (10/9/2018) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua penggerak PKK kabupaten Bantul Hj. Erna Kusmawati Suharsono, Kapala BKAD Dra Sri Rahayu M.Pd., Sekcam Sujarwanto SH, mewakili Danramil Pelda Widianto, Lurah desa sekecatan Kretek, Ibu penggerak PKK Kecamatan, Desa dan Dusun serta Ibu kader PKK se Kecamatan Kretek.

Hj Erna Kusmawati Suharsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mengasuh anak dari balita tanggung jawab kita bersama khusus kaum Ibu. Perkembangan jaman dan teknologi melalui informasi di medsos maupun media lainnya sangat pesat dan cepat. Informasi Ini tidak menutup kemungkinan ada positif dan negatifnya, untuk itu kita harus lebih peka terhadap perkembangan anak dan super ekstra dalam pengawasan pergaulannya agar tidak terpengaruh ke ha hal negatif agar tidak menyesal di kemudian hari, pungkasnya.

Selesai memberikan sambutannya Hj Erna Kusmawati Suharsono berkenan menyerahkan hadiah utama sepeda motor Honda Beat kepada Imam Sumarjo (84) warga Rt 59 Dusun Greges, Donotirto, Kretek yang taat dan tertib serta tepat waktu membayar PBB bulan Juli 2018. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB