Sosialisasi Rehabilitasi Saluran Irigasi Di Bendungan Titang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:28

Selasa, 04 September 2018 Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Amat Rifaqi hadiri sosialisasi rehabilitasi saluran irigasi di Bendungan Titang pedukuhan Titang Sumberagung Jetis Bantul.

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan disampaikan perwakilan UPC Opak Oyo bapak Wardini menyampaikan pembangunan bendung merupakan aliran Opak Oyo yang bermuara dilaut.  Diharapkan para pemancing tidak mengambil ikan sidat sebab sidat adalah ikan yang selalu mencari sumber mata air. Diharapkan hasil pembangunan dijaga dengan baik dan pembagian dilakukan dengan adil demi kemakmuran bersama.

Dari Dinas PU menyampaikan kami mewakili pemerintah menindak lanjuti permohonan warga terkait pembangunan/ perbaikan saluran irigasi. Rp 179.017.000,- . Pembangunan seharusnya  akan dimulai 17 Juni 2018  selama 50 hari. Akan dilaksanakan C.P. Binadikarya dari Ketandan Imogiri. Dalam pembangunan diatas tidak ada ganti rugi terhadap tanamam atau bangunan yang terkena pembangunan, tegasnya. (Humas Pilsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB