Sosialisasi Saber Pungli Di Pedukuhan Jomegatan Ngestiharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH sosialisasikan kepada tokoh masyarakat Pedukuhan Jomegatan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Minggu, 2 Agustus 2018 pukul 20.00 wib dihadiri oleh Ketua RT 2 Jomegatan, Ketua BPD, Tomas dan warga.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pungli itu melanggar hukum dan diminta masyarakat proaktif melaporkan adanya praktik pungli yang mereka temukan sehari-hari, sehingga penindakannya lebih cepat. Jadi masyarakat sekarang harus berani melapor dan mau jadi saksi," jelas Bripka Budi Sunaryo, SH

Jadi saya sering sosialisasikan ini ke masyarakat agar praktek pungli hilang sehingga pemerintahan dapat memberikan pelayanan yang bersih kepada masyarakat," ujarnya. Selain sosialisasi pungli, Bripka Budi Sunaryo juga menyampaikan himbauan kepada hadirin untuk selalu mengawasi pergaulan putra putrinya karena saat ini marak terjadinya kenakalan remaja, pergaulan bebas dan peredaran Narkoba. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB