Tertangkap Sedang Minum Miras, Puluhan Pelajar SMP Di Gelandang Ke Mapolsek Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:17

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH didampingi Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno, Babinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri Kusharyanto melaksanakan kegiatan pembinaan kepada pelajar di depan Polsek Bantul melaksanakan Senin, 24-09-2018 pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah, Guru BK, Kapolsek Bantul, Kanit Binmas Polsek, Pamit Binmas, Bhabinkamtibmas Palbapang, puluuhan Murid salah satu SMP yang ada di Palbapang Bantul yang tertangkap basah bolos dan minum minuman keras.

Kapolsek Bantul dan Kanit Binmas Polsek Bantul menyampaikan kenakalan remaja seperti membolos sekolah tawuran atau Perkelahian antar sekolah minuman keras dan merokok sudah mulai marak. Oleh karena itu Kapolsek mengajak para guru, orangtua dan warga masyarakat bersama sama memberi pengawasan yang melekat kepada mereka.

Dalam arahanya sendiri, Kapolsek memberikan pemahaman bahwa tindakan para siswa ini adalah salah dan melanggara hukum, agama serta etika dimasyarakat. Oleh karea itu setelah mendapatkan arahan ini, para siswa tidak ada yang melakukan lagi. Apabila masih melakukan lagi maka akan diambil tindakan tegas.

Marilah sejak dini kita tanamkan pendidikan agama pada anak sebagai benteng dalam menghadapi pergaulan remaja yang sudah dipengaruhi budaya negtatif dari luar ini.

Selesai mendapatkan arahan selanjutnya para pelajar ini didata kemudian dibuatkan surat peryataan untuk tidak mengulangi perbuatanya kemudian diserahkan ke sekolah untuk mendapatkan pembinaan yang lebih mendalam lagi. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB