Tim Saber Pungli Sidak Parkir Yang Melakukan Pungli

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:31

Maraknya oknum tukang parkir yang menarik parkir tidak sesuai dengan pungutan yang ditetapkan oleh Perda dan banyaknya laporan masyarakat terkait dengan hal tersebut, Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul bersama tim saber pungli melakukan sidak ke petugas parikir di beberapa wilayah wisata di Kabupaten Bantul Rabu, 26/09/2018.

Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalulintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul M. Agung Kurniawan menyatakan bahwa Inspeksi mendadak yang di lakukan bersama tim Saber Pungli di kantong – kantong parkir di wilayah Kabupaten Bantul yang merupakan bentuk pencegahan pungutan liar, karena berdasarkan laporan masyrakat pungutanya sudah tidak sewajarnya dan tidak sesuai dengan Perda yang di tetapkan Pemkab Batang.

Insepksi mendadak yang kami lakukan sebagai shok terapi bagi petugas parkir, disamping itu juga kita melakukan pembinaan agar tidak melakukan pungutan diluar kewajaran dan sesuai peraturan, karena ini juga sudah meresahkan masyarakat, dan ini sudah masuk dalam pungutan liar, ini harus kita tertibkan.” Kata M Agung Kurniawan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB