Upacara Bendera 17 An Di Kecamatan Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Camat Pundong, Sri Umayati, S.H, mengajak masyarakat Pundong untuk memililh calon lurah desa yang berahlak mulia. Hal tersebut disampaikan Sri Umayati pada saat Upacara Tanggal 17 September, pagi tadi di halaman kantor Kecamatan Pundong.

"Pilihan akan berdampak pada nasib masyarakat, oleh karena itu jangan memilih karena iming-iming atau janji, tetapi pilihlah calon yang berahlak mulia, berdedikasi tinggi dan berintegritas,  yang siap mengayomi dan menyejahterakan masyarakat," kata Umayati.

Sebagaimana diketahui, Pilurdes akan digelar serentak di Kabupaten Bantull pada tanggal 14 Oktober 2018. Dua desa di Kecamatan Pundong termasuk di dalamnya, yaitu Desa Panjangrejo dan Desa Srihardono. Ada lima calon luah desa yang akan bertarung di panjangrejo sedangkan di Srihardono ada enam sehingga harus dilakukan seleksi.

Umayati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa  menjaga lingkungan dalam rangka mendukung Bantul Bebas Sampah 2019. ASN di Kecamatan Pundong diharapkan  bisa menjadi motor penggerak dan contoh bagi lingkuungan sekitarnya.

Upacara tanggal 17 tadi pagi diikuti oleh ASN, TNI, Polri di lingkungan Kecamatan Pundong, lurah desa dan pamomng desa serta perwakilan guru. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB