Warga Kampung Widoro Gantung Diri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Juminten (53) warga Kampung Widoro, Padukuhan Candran, Desa Bangunharjo.nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (01/09/2018) pagi.

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pertama kali oleh suaminya sendiri, Rebo (57). Dia gantung diri di gawangan kamar tidurnya dengan menggunakan selendang batik warna putih.

"Sekitar jam 05.30 WIB saya bangun dari tidur, mendapati istri saya sudah dalam kondisi menggantung," ujar Rebo.

Melihat keadaan tersebut, Rebo bergegas menurunkan istrinya lalu membopong korban ke ruang tamu. Rebo lantas memeriksa kondisi istrinya yang diduga sudah meninggal dunia itu. Melihat badan sang istri telah terbujur kaku ia pun teriak-teriak memanggil anaknya.

Kegaduhan di rumah korban membuat tetangganya berbondong-bondong memastikan kondisi korban. Sementara itu, warga yang lain melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sewon dan petugas medis Puskesmas Sewon.

Dari hasil identifikasi baik dari medis Puskesmas Sewon 2 maupun Inafis Polres tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

Menurut Rebo, sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, istrinya mengeluh kebutuhan untuk ngunduh mantu. Namun, pihak keluarga tidak menyangka bakal terjadi musibah yang membuat syok tersebut. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB