Yel Yel Kampanye Stop Narkoba Tingkat Pelajar Se DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:29

Bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Bantul dilaksanakan kegiatan Kampenye stop Narkoba berupa yel - yel anti Narkoba tingkat pelajar SMA/SMK/Sederajad Se DIY. Kegiatan diselenggarakan oleh BNNP DIY. Jumat,21 September 2018 Pukul 14.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh bapak Bambang Wuryanto selaku Kabid Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP DIY, Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Bayu Dewasto SH SIK, Danramil Bantul Mayor Agus Priyadi SE, BNNK Bantul dan ratusan perwakilan dari 75 sekolah se DIY.

Adapun 6 sekolah yang dikategorikan baik masuk nominasi yel - yel terbaik anti Narkoba yaitu  SMA N 2 Banguntapan, SMA N 3 Bantul, SMK N  Tanjungsari Gunungkidul, SMK N 1 Pundong,  MAN 1 Yogyakarta dan SMK Kesehatan Pelita Bangsa.

Adapun panitia kegiatan Ibu Dyah Wulansari S.Sip. Sebagai tim zuri bapak Budi dari BNNK Bantul. Ibu Herlina dari BNNP DIY. Ibu lisa dari BNNP DIY. Ibu Tutik dari BNNP DIY. Ibu Santi dari BNNP DIY.

Kemudian setelah selesai lomba yel yel anti narkoba dilaksanakan deklarasi anti Narkoba di Lapangan Trirenggo Bantul. Adapun isi deklarasi anti Narkoba, Kami Pelajar Yogyakarta pada hari ini Jum'at tanggal 21 September 2018 berikrar  Bersedia mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat.

Bersedia memotivasi, Membantu dan mengajak korban penyalahguna narkoba untuk direhabilitasi. Bersedia melaporkan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba kepada BNN dan Kepolisian. Bersedia bekerjasama dan membantu tugas BNN dalam rangka pencegahan, Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, Jogjaku Istimewa tanpa Narkoba.

Dalam Sambutannya bapak Bambang Wuryanto selaku kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNP DIY menyampaikan DIY adalah kota pelajar yang bebas Narkoba, BNN mengajak kita semua untuk bersama - sama memerangi Narkoba, mari kita wujudkan generasi muda yang bebas dari Narkoba. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB