Aiptu Alip Subana Bina Siswa Yang Terlambat Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:44

Rabu, 10 Oktober 2018 pukul 06.30 Wib, Panit  2 Bimas Polsek Sedayu Aiptu Alip Sabana sebagai SSDP SMAN1 Sedayu melakukan pengaturan lalulintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah di depan SMAN 1 Sedayu yang didampingi Guru BP dan Satpam.

Hal ini sangat membantu terutama dalam keamanan, kelancaran dan ketertiban  berlalulintas terutama anak didik sekolah yang mayoritas mengendarai sepeda motor.

Tidak hanya sekedar mengatur arus lalulintas saja, dalam kesempatan tersebut Aiptu Alip juga menegur para siswa yang diketahui kendaraannya tidak dilengkapi kelengkapannya sesuai standart seperti spion, Helm, Knalpot, Ban harus standar dan lain lainya. Disamping itu beliau juga memberi nasehat kepada anak yang terlambat sekolah.

Para siswa yang diketahui terlambat sekolah dikumpulkan depan sekolah oleh Aiptu Alip untuk diberi pengarahan agar hari berikutnya tidak terlambat lagi. Karena bagi siswa yang berulang kali terlambat masuk sekolah akan memberi sangsi baik administrasi maupun tindakan disiplin. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB