Aiptu Apandi Yuwono Bantu Seberangkan Siswa SD 2 Temuwuh

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:42

Kepadatan arus lalu lintas pagi hari tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, untuk itu demi kelancaranya seluruh personil Polsek Dlingo pun ditempatkan dipenggal penggal jalan untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Demikian juga seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Apandi Yuwono di depan sekolah SD  2, Temuwuh, Dlingo, Bantul, Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 06.00 Wib. Ia membantu pelajar maupun warga yang akan menyeberang jalan serta membantu kelancaran arus kendaraan yang melintas.

Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Disamping melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, keberadaan personil di depan SD tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan raya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB