Aiptu Jedik Prastowo Hadiri Pengajian Akbar Dan Doa Bersama Desa Panggungharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:39

Kapolsek Sewon yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH, menghadiri acara pengajian akbar dan doa bersama Dusun Pandes RT 03 Panggung Harjo Sewon Bantul, Minggu (30/09/2018).

Acara yang mengambil tema “Panggungharjo Nyawiji Melalui Pemilihan Lurah Desa, Pemilihan  Legeslatif, dan Pemilihan Presiden Yang Damai, Jujur, Adil dan Bermartabat" ini digelar dalam rangka menghadapi Pemilihan Lurah dan Pemilu baik legislatif dan presiden yang sebentar lagi dilaksanakaan.

Hadir dalam acara tersebut KH Raden Najib Abdul Qadir Munawir yang merupakan Pimpinan Ponpes Al Munawir Krapyak Yogyakarta, Drs. Henry Sutopo dari Krapyak , Calon Anggota DPD dari Propinsi DIY DR. Hilmi, Sekretaris Kecamatan Sewon, Pejabat Sementara Komandan Rayon Militer 04 Sewon Kapten ARM Joko Novianto, Kepala Kua Kecamatan Sewon, Serma Pariman selaku Babinsa Desa Panggung Harjo, Pamong Desa dan Dukuh se-Desa Panggungharjo.

Acara yang di hadiri oleh warga masyarakat Desa Panggungharjo tersebut menghadirkan KH Hendri Sutopo yang merupakan salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Krapyak Yogyakarta.

Dalam tausiahnya pengasuh pondok Pesantren Krapyak tersebut menyampikan yang dibutuhkan bangsa Indonesia saat ini adalah kebersamaan, Bangsa Indonesia rapuh karena sering mempersoalkan perbedaan sehingga kita harus tetap saling menghormati setiap perbedaan sehingga persatuan tetap terjaga.

Selesai tausiyah acar di lanjutkan dengan pembacaan doa oleh KH Raden Najib Abdul Qadir Munawir Pimpinan Ponpes Al Munawir Krapyak Yogyakarta. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB