Anggota Polsek Bambanglipuro Amankan Pengajian di Masjid Adz Dzakirin di Dusun Bergan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:54

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Anggota Polsek Bambanglipuro mengamankan pengajian di Masjid Adz Dzakirin di Dusun Bergan Mulyodadi Bambanglipuro, Senin (1/10/2018) malam.

Pengajian dihadiri oleh Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bantul Drs Totok Sudarto M.Pd, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kanit Lantas Ipda Maryono, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Jamaah Masjid Adz Dzkirin sekitar 200 jamaah.

Dalam sambutanya, Drs Totok Sudarto M.Pd menyampaikan semoga dengan adanya majelis pengajian ini, kita selalu diberikan iman yang kuat karena hati manusia dapat naik maupun turun.

Orang yang terlalu lama tidak mengaji maka tingkah laku manusia semakin jauh dari tuntunan. Ketika terjadi demikian dikuatkan imannya dengan mengaji lagi. Tidak ada manusia yang sempurna ilmunya. Semua manusia harus selalu menuntut ilmu. Marilah kita lestarikan mujahadah ini karena mengaji adalah kebutuhan kita semua. "jelas Drs Totok Sudarto M.Pd mengakhiri sambutannya.

Dalam tauziahnya, H Saebani M.A  menyampaikan kita sebagai umat muslim yang beriman hendaknya selalu menyandarkan semua masalah hanya kepada Alloh SWT.  Dengan menyerahkan semua nya kepada Alloh dan selalu bersyukur, maka Alloh akan menambah nikmatnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB