Anggota Polsek Pandak Ikuti Pengajian Di Pendopo Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin bersama anggota mengikuti pengajian rutin setiap Jumat di Pendopo Kecamatan Pandak dengan pengisi tausiah oleh KH Sugito S.Ag., M.S. jumat (05/10/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir juga dalam pengajian tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Sabhara Iptu Nurdin, Lurah Desa, Pamong se Kecamatan Pandak, TNI, Polri dan ASN Se Kecamatan Pandak.

Pengajian Rutin yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pandak ini merupakan salah satu kegiatan untuk mencari pahala dan memper erat silaturahmi pegawai instansi se Kecamatan Pandak. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari jumat minggu pertama. 

Dalam sambutannya Camat Pandak Dra Sri Kayatun juga berpesan bahwa sebentar lagi di kecamatan Pandak khususnya di Desa Triharjo akan diadakan Pilurdes yang dimana ada 2 calon lurah. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilurdes. Semoga yang yang terpilih sebagai lurah desa triharjo besok dapat menjalankan tugas dengan amanah.

Inti dari Tausiah KH Sugito S.AG., M.Si pada pengajian hari jumat ini adalah mengajak seluruh hadirin untuk melaksanakan setiap ibadah wajib dan Sunnah dengan keikhlasan karena ibadah adalah salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta dan menjadi bekal kita di akhirat nanti. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB