Anggota Polsek Pandak Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:27

Kanit Sabhara Polsek Pandak Iptu Nurdin beserta Anggota Polsek Pandak mengikuti Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Kecamatan Pandak, Bantul, Senin (01/10/2018) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Sabhara Iptu Nurdin, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Anggota TNI Polri, Lurah desa, Pamong, Guru dan Siswa Sekolah se Kecamatan Pandak.

Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Pandak ini dengan susunan perangkat Upacara sebagai Inspektur Upacara Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Perwira Upacara Pelda Kasimin dan Komandan Upacara Serka Nurhadi.

Dalam upacara dibacakan sambutan Gubernur DIY yang disampaikan Oleh Inspektur Upacara Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo. Dalam rangka menggali sejarah bangsa kita yang pada tanggal 30 September 1965 di kenal dengan gerakan G30S PKI adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 ketika tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha kudeta. Jadikanlah pancasila sebagai falsafah hidup dan pedoman hidup bernegara. Pancasila sebagai Ideologi dasar dan pemersatu bagi negara Kesatuan Republik Indonesia. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB