Babinkamtibmas Desa Tamantirto Menghadiri Pemutaran Film Penumpasan G. 30 S PKI Di UMY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Babinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pemutaran Film Penumpasan G. 30 S PKI di Basemant Parkiran, Gedung Admisi UMY Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (30/09/2018) pukul 19.30 wib.

Nobar ini diselenggarakan oleh Menwa Kampus UMY dalam rangka meningkatkan rasa Nasionalisme dikalangan Mahasiswa-mahasiswi UMY. Acara ini dihadiri oleh Pj. Danramil Kasihan Kapten Inf Rajeko, Babinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH, dan Mahasiswa-mahasiswi UMY.

Tujuan utamanya Nobar ini adalah untuk membangun dan mengokohkan rasa nasionalisme terutama untuk generasi muda, menanamkan kepada mereka beratnya perjuangan mempertahankan republik hingga nyawa taruhannya," ungkap Brigadir Agustinus Sulistiyono.

Diharapkan dengan nobar film yang menceritakan episode kelam kekejaman PKI, yang membunuh para jenderal, umara, dan ulama di masa lalu ini dapat menjadikan semangat dan patriotisme generasi bangsa semakin kuat untuk menjaga ideologi bangsa dan negara dari ancaman anasir-anasir jahat seperti yang pernah dilakukan oleh PKI dahulu.

"Kita semua tentu menyambut baik upaya ini karena berbekal nasionalisme yang kuat bangsa ini akan tetap terjaga dan berdiri kokoh," pungkas Brigadir Agustinus Sulistiyono. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB