Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Pengajian Akbar Solidaritas Gempa Palu di Masjid At Taqqorub

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:26

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Pengajian Akbar dan Doa bersama dalam rangka Penggalangan Dana Solidaritas Gempa dan Tsunami Palu, Sigi dan Donggala yang bertempat di Masjid At Taqqorub Dusun Kuroboyo RT 06, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (06/10/2018) jam 19.00 WIB.

Hadir juga dalam pengajian tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Bapak Suwardi, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Danramil diwakili Babinsa Kopka Nanza, Kadus Kuroboyo Sdr. Suatmaji, Takmir Masjid At Taqqorub H. Rachmat Budiyanto, SAR dari Forum Aktivis Masjid se Yogyakarta diwakili M.Hasan, serta jamaah masjid sekitar Dusun Kuroboyo.

Pengajian ini terselenggara atas kerja sama antara Takmir Masjid At Taqqorub Kuroboyo dengan SAR Forum Aktivis Masjid se Yogyakarta. Tujuannya selain untuk lebih meningkatkan iman dan ketakwaan jemaah Masjid At Taqqorub, juga untuk mendoakan dan menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi & Donggala.

Adapun isi pengajian yang di sampaikan oleh ustadz H. Sudiasih dari Dusun Korowelang Caturharjo adalah pentingnya berbagi dengan rasa tulus ikhlas kepada sodara-sodara kita yang sedang tertimpa kesusahan atau bencana. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB