Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ajak Masyarakat Dusun Sangkeh Ciptakan Suasana Damai Jelang Pemilu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Aiptu Taryadi mengajak masyarakat dan semua pihak menciptakan suasana damai selama tahapan kampanye Pemilu 2019. Perbedaan pandangan politik dan pilihan dalam pemilu itu adalah hak dan diperbolehkan, namun harus sesuai aturan.

Hal itu disampaikan Aiptu Taryadi saat melakukan sambang dan memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat Dusun Sangkeh RT 44, Desa Srigading, Sanden, Bantul, Senin (1/10/2018) jam 20.00 Wib. 

Ke depan kami akan terus mengajak seluruh masyarakat dan berbagai kalangan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pemilu berjalan damai dan tertib, imbuhnya.

Selain itu, Aiptu Taryadi juga memberikan penyuluhan tentang Trafficking (Perdagangan Perempuan dan Anak) sesuai UU Nomor 21 tahun 2007. Penyuluhan dilakukan agar masyarakat paham apabila terjadi tindak perdagangan Perempuan dan Anak sekaligus sindikat perekrutan tenaga kerja ilegal.

Kegiatan penyuluhan dilaksanakan di rumah Tri Haryana Dusun Sangkeh dan dihadiri Kanit Binmas Polsek Sanden, Dukuh Sangkeh Asharyanto, Ketua RT 44 dan warga masyarakat.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB