Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Kampanye Pemilihan Lurah Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:21

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan pengamanan hari pertama kampanye Pemilihan Lurah Desa Triharjo tahun 2018 bertempat di Balai Pertemuan Warga Dusun Yuwono, Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (8/10/2018) jam 13.30 WIB.

Hadir juga dalam Kampanye Pemilihan Lurah Desa Triharjo dari Pemda Kabupaten Bantul diwakili Bagpemdes Bapak Iwan, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak di wakilkan Bripka Subawa SH, Danramil Pandak diwakili Sertu Agus, Kasi Pemerintahan Desa Triharjo Sudarmanto, Toga, Tomas dan Warga Dusun Yuwono.

Hari ini merupakan putaran pertama tahapan kampanye pemilihan Lurah Desa Triharjo. Pada pemilihan Lurah Desa Triharjo ini ada dua calon yaitu calon Lurah Desa Triharjo nomor urut 1 Bapak Kawi Tamtomo dan calon Lurah Desa Triharjo nomor urut 2 bapak Suwardi S.Pd.

Pada Kampanye ini Calon Lurah menyampaikan visi dan misi yang dilaksanakan untuk Desa Triharjo, selain itu penyampaian visi dan misi ini juga untuk menarik simpati dari warga agar di pilih menjadi Lurah pada pemilihan Lurah yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2018.

Selama kegiatan kampanye berjalan dengan aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH bersama piket fungsi Polsek Pandak, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus dan Linmas Desa Triharjo melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB