Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Dusun Karanganom

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:43

Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan mengamankan giat Pentas Seni Muda Mudi di dusun Karanganom Wonokromo Pleret Bantul, Sabtu, 27 Oktober 2018 pukul 21.15 wib.

Kegiatan pentas ini dalam rangka HUT Muda Mudi Karanganom dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda dihadiri oleh Dukuh Karanganom, Pengurus RT, pemuda pemudi, Toga, Tomas dan ratusan warga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan naik kepanggung menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Ia mengajak dukuh dan ketua RT untuk bekerja sama menciptakan kamtibmas dengan cara memberikan informasi adanya pekat ke Polisi serta memberikan suport warganya untuk meningkatkan ronda malam.

Selain itu juga menyampaikan info bahwa mulai tanggal 31 Oktober - 12 November 2018 jajaranPolri secara serentak akan melaksanakan Operasi Zebra 2018. Oleh karena itu dimohon kepada warga apabila berkendara agar melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai peruntukannya, antara lain Kaca Spion Sepeda Motor Wajib 2, Surat surat seperti SIM dan STNK serta Gunakan HELM Standar Nasional Indonesia (SNI) dan lain lainya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB