Bhabinkamtibmas Tamantirto Hadiri Pemebekalan Calon Lurah Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Pemebekalan Calon Lurah Tamantirto di Aula Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (04/10/2018) pukul 10.00 wib.

Pembekalan ini diselenggarakan oleh Pemerintah desa Tamantirto dengan Narasumber Kasie Pem Kecamatan Kasihan Ibu Wiji Harini, S.Sos. MM, Ketua BPD bapak Andreas Suratno, Kasie pem Desa Tamantirto bapak Marsudi dan Kasie Program Desa Tamantirto Karyono, ST terhadap Bakal Calon Lurah Tamantirto bapak Wisnu Ardi dan bapak Rumawal yang akan di pilih oleh warga pada hari minggu tanggal 14  Oktober 2018 serentak dilaksanakan Se-Kabupaten Bantul.

Giat dihadiri oleh Babinsa Tamantirto Serka Yudiman Babinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono,SH dan undangan warga sekira 80 orang.

"Dengan begitu diharapkan para calon lurah akan mengerti tugas yang bakal diembannya kelak bila terpilih menjadi Lurah Desa,"  kata Wiji Harini, S.Sos. MM.

Disamping itu, dikatakan  Wiji Harini, S.Sos. MM,, seorang Calon lurah harus mengetahui berbagai regulasi terkait Pemerintahan yang ada sekarang ini. Dengan demikian nantinya para Calon lurah yang tidak terpilih bisa mempertimbangkan untuk menerima hasil Pilurdes sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

"Kalau memahami dan mengerti regulasi tentu para Calon lurah kecil kemungkinan untuk mempersoalkan hasil Pilurdes serentak karena semuanya sudah sesuai aturan," tandas Wiji Harini, S.Sos. MM,

Disamping itu, dengan diterimanya pembekalan ini  akan mengerti dan memahami terhadap tugas-tugas yang bakal menjadi tanggung jawabnya. Mulai dari memberi pelayanan pada masyarakat, mengayomi, membantu kepentingan warganya, dan sebagainya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB