Bripka Sulistriyanto Ikuti Rakor Persiapan Lomba Sekolah Sehat di Aula SD Negeri 2 Gadingharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:03

Bamin Unit Binmas Polsek Sanden, Bripka Sulistriyanto, SH mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Sekolah Sehat tingkat Propinsi DIY di Aula SD Negeri 2 Gadingharjo, Jum'at (12/10/2018) jam 13.00 Wib.

Rakor diselenggarakan oleh Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah dan dihadiri Camat Sanden  Slamet Santoso, SIP, Bripka Sulistriyanto, SH mewakili Kapolsek Sanden, Babinsa, Kepala Pukesmas Sanden, Kepala KUA, Lurah Desa Gadingharjo, Komite sekolah, Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan SD N 2 Gadingharjo serta pengurus UKS.

Kegiatan rakor ini guna mempersiapkan SD 2 Gadingharjo yang akan maju dalam Lomba Sekolah Sekat tingkat Propinsi DIY pada tanggal 16 Oktober 2018. Dalam kesempatan tersebut membahas materi susunan acara penyambutan tim yuri lomba LSS mendatang.

Terkait dengan kesiapan sekolah, Kepala Sekolah SD 2 Gadingharjo Sutiyati Spd.SD mengatakan bahwa pihak sekolah sudah berupaya melakukan segenap perbaikan infrastuktur mulai dari pembangunan ruang kelas, kantor, ruang perpustakaan juga taman. Selain itu, kelengkapan administrasinya, dan yang lebih penting juga adalah sarana dan prasarana UKS yang meliputi alat-alat, obat serta pelatihan dokter kecil, ujarnya.

Inti dari pelaksanaan rakor adalah membuat program susunan acara penyambutan tim yuri sekaligus pendampingan penilaian. Termasuk juga bahasan-bahasan lain mengenai penyelenggaraan lomba yang diharapkan nantinya bisa berjalan sukses lancar tanpa ada kendala sehingga bisa mendapat peringkat yang terbaik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB