Bupati Bantul Tatap Muka Dengan Kaum Rois Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:30

Kanit Binmas Ipda Budiyono mewakili Kapolsek Jetis hadiri acara Peningkatan pemberdayaan kaum rois se-Kecamatan Jetis di Aula Balai Desa Sumberagung. Jumat,05/10/2018

Peningkatan pemberdayaan kaum rois se-Kecamatan Jetis di hadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono didampingi Muspika Kecamatan Jetis dan kaum rois se-Kecamatan Jetis sekitar 110 orang.

Dalam kesempatan acara tersebut Bupati Bantul juga menyerahkan bantuan dan penghargaan kepada 10 orang perwakilan kaum rois.

Dalam sambutanya Bupati Bantul menyampaikan permintaan bantuan kepada kaum rois yang hadir untuk menyejukan hati masyarakat sekitar khususya di wilayah Kecamatan Jetis karena sebentar lagi Kabupaten Bantul mempunyai hajat besar yaitu melaksanakan Pilurdes di berbagai wilayah di kabupaten Bantul.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul saya mengucapkan terimakasih atas peran serta kaum rois dalam melayani masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan sekaligus pembimbing keagamaan di masyarakat", pungkasnya.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB