Datangi Koramil, Polsek Sanden Ucapkan Selamat HUT TNI ke-73

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:31

Keluarga besar Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Riwanta bertandang dan silaturahmi ke Mako Koramil 15 Sanden, Jum'at (5/10/2018) jam 09.30 Wib.

Dalam melaksanakan kunjungan ke Koramil 15 Sanden, Kapolsek Sanden didampingi seluruh Kanit dan Kasi serta perwakilan anggota dari semua fungsi. Kedatangan keluarga besar Polsek Sanden disambut dengan hangat oleh Danramil Sanden Kapten Inf. Suyana bersama seluruh anggotanya.

Kunjungan ini, disamping sebagai ajang mempererat sinergitas dan soliditas TNI POLRI,  juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-73 tahun 2018.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta dalam kunjungannya menyampaikan atas nama pimpinan Polsek Sanden mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, sinergi serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sanden serta menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut, Kapolsek Sanden mengatakan, dahulu dalam mengawal NKRI, POLRI dan TNI adalah satu atap yang bernama ABRI yang saat itu bernaung dibawah Sapta Marga, sehingga Polri juga pernah merasakan suka duka menjadi bagian dari ABRI ataupun TNI. Kami sangat bangga menjadi bagian dari TNI.

Kegiatan ini hanyalah spontanitas dari Polsek Sanden. Kami berharap dalam menciptakan kamtibmas tetap terjalin dengan baik, koordinasi dengan baik untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik, pungkas Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Sementara itu, Danramil 15 Sanden Kapten inf. Suyana bersama anggotanya saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kleuarga besar Polsek Sanden.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama di depan Mako Koramil 15 Sanden. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:31

0 komentar:

CB