Deklarasi Damai Pemilu 2019 Di Laguna Depok Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

BBertempat di Laguna Depok Parangtritis telah dilaksanakan " Deklarasi Damai Pemilu 2019 " dan senam oleh sanggar D'Mineols dalam rangka ulang tahunnya yang ke 2 di laguna Depok,Parangtritis. Sabtu ( 6/10/2018 )pukul 14.00 wib.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kecamatan Kretek bersama Muspika tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H.Suharsono, Camat Kretek Cahya Widada S. Sos,MH dan para Kasi serta staf,Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak,Danramil Kapten Inf.Wardani, Lurah se Kecamatan Kretek, Ketua Panwaslu Sudarmanto beserta tim 9, ketua PPK beserta anggota dan diikuti oleh puluhan kelompok senam se Kabupaten Bantul serta disaksikan oleh ratusan wisatawan.

Bupati Bantul Drs.H.Suharsono dalam sambutannya mengapresiasi Muspika Kretek, PPK dan Panwaslu yang telah mendeklarasikan Damai Pemilu 2019.

Deklarasi ini adalah komitmen kita semua untuk menciptakan kondisi yang aman lancar, tertib dan terkendali bermartabat dan berbudaya.

Untuk itu diharap kepada ketua Parpol, POLRI, TNI, Ormas, Pemuda, Toga, Tomas dan elemen masyarakat agar menciptakan iklim sosial yang kondusif selama tahapan pemilu 2019 nanti.

Mari kita buktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bantul adalah masyarakat yang berbudaya disegala bidang kehidupan, termasuk dalam bidang berpolitik.

Dengan adanya kegiatan ini juga dapat mempromosikan kawasan wisata di Kretek ini menjadi salah satu kawasan unggulan di Kabupaten Bantul.

Lebih lanjut disampaikan kedepan akan tetap mengutamakan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Bantul,untuk itu mohon doanya, pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan ini diantaranya Deklarasi Damai Pemilu 2019 yang dipimpin oleh ketua Panwaslu Kecamatan Kretek Sudarmanto dan diikuti oleh seluruh elemen yang hadir, Senam bersama D'Mineols,pembagian beberapa door prize dan diakhiri dengan hiburan electon.

Kegiatan berakhir pukul 17.30 wib dalam keadaan aman dan tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB