Deklarasi Kampanye Damai Calon Lurah Desa Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Di Pendopo Balai Desa Trimurti telah diselenggarakan acara doa bersama dan deklarasi kampanye damai calon lurah desa Trimurti. Jumat tanggal 05 Oktober 2018 dimulai pukul 20.00 wib.

Acara deklarasi Kampanye damai tersebut di hadiri oleh Camat Kecamatan Srandakan Bapak Anton yulianto, AP. Kapolsek Srandakan AKBP Slamet, Danramil Srandakan Kapten Inf Kusmin, Calon Kepala Desa Trimurti Agus Indriyanta, S.Pd dan Agus Purwaka, ST. beserta tim suksesnya, Para Pamong Desa Trimurti dan BPD Desa Trimurti, Panitia Pemilihan Kepala Desa Trimurti tahun 2018, Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Trimurti tahun 2018 Drs. Jamal Sarwana menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran kepada para hadirin. Dan memohon maaf bila dalam penyambutan dan memberikan tempat kurang baik dikarenakan keadaan.

Kegiatan diawali dengan Tahlil dipimpin oleh kaum rais Srandakan Bapak Arja Pawiro dan dilanjutkan doa bersama. Acara dilanjukan Pembacaan Deklarasi Damai dan penandatanganan pakta deklarasi Damai.

Camat SrandakanAnton Yulianto, AP menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan, perlu diketahui bahwa tahapan pemilihan kepala Desa Trimurti sudah mendekati hari H. Ibarat permaian bola, bola sudah dilempar ditengah lapangan sehingga setiap pemain harus siaga dan waspada.

Sehingga diharapkan bahwa setiap tahapan akan dapat dilalui dengan baik. Diharapkan agar setiap pihak yang berkompeten menjalankan tugasnya dengan baik untuk sama sama menjaga kondusifitas.

Sangat baik deklarasi ini dilakukan ditingkat desa walaupun sudah dilaksanakan ditingkat Kabupaten yang disaksikan oleh Bupati Bantul. Silahkan masing masing calon agar bisa mempertanggung jawabkan ikrar dalam Deklarasi Damai pada malam hari ini. Selain itu agar setiap calon agar menaati aturan aturan yang sudah ada.

Ditingkat Kecamatan sudah membuat tim monitoring bersama Forkompinca untuk selalu memantau segala tahapan pemilihan kepala Desa Trimurti dan Poncosari kecamatan Srandakan, dan telah diedarkan Surat edaran dari Bupati Bantul untuk tidak mengadakan hiburan yang bisa menarik masa selama masa kampanye sampai calon kepala desa terpilih dilantik.

Panitia pemilihan kepala desa Trimurti membacakan jadwal kampaye dan teknis kampaye besok tanggal 8, 9 dan 10 Oktober 2018.

Seluruh rangkaian acara deklarasi damai pemilihan kepala desa Trimurti tersebut berakhir pada pukul 21.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB