Diduga Terjatuh Dari Pohon Kelapa, Arjiman Ditemukan Tak Bernyawa

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:30

Arjiman (41) warga Dusun Bongos I RT 03 Gadingsari, Sanden, Bantul ditemukan meninggal dunia tergeletak di kebun dekat pohon kelapa di dekat rumahnya Dusun Bongos I RT 03 Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu pagi (7/10/2018) sekitar jam 07.45 WIB.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Mujilan, seorang petani warga Bongos I, Gadingsari, Sanden. Saat itu, Mujilan sedang mencari pakan ternak dan melihat ada orang tergeletak di kebun dekat pohon kelapa lalu dipanggil namun tidak menjawab. Mujilan lalu menghampirinya untuk mengetahui kondisi korban. Karena curiga, Mujilan kemudian memanggil istrinya dan melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat dan Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari yang diteruskan ke Polsek Sanden.

Begitu mendapat laporan, anggota Polsek Sanden bergegas menuju lokasi untuk melaksanakan pengamanan dan olah TKP bersama Bripka Wijanarko dari Inafis Polres Bantul dan dr Nurul Fauziyah tim medis Puskesmas Sanden.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, didapati beberapa luka pada tubuh korban, diantaranya luka sobek pada tumit kaki kanan (pergelangan) sekitar 20 cm, diformitas tulang kaki, luka lebam pada pelipis dan pipi kanan serta keluar darah pada kedua telinga. Menurut keterangan dr Nurul, korban sudah meninggal 3 jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas,  dimungkinkan korban meninggal karena jatuh dari pohon kelapa. Hal ini ditambah dari keterangan keluarga maupun para tetangga kalau kebiasan korban sering memanjat pohon kelapa untuk memanen buah kelapa guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima dan tidak menuntut kepada pihak manapun. Setelah itu, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB