Diterpa Angin, Pohon Cemara Di Sisi Selatan SPBU Patalan Tumbang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Diduga karena terpaan angin yang cukup kuat pohon cemara yang berada di jalan Parangtritis tepatnya di sisi selatan SPBU Patalan, Jetis tumbang melintang ditengah jalan sehingga sempat membuat macet arus lalulintas. Senin, 08/10/2018.

Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya anggota Lalu Lintas Polsek Jetis Brigadir Amurdhiansyah beseta anggota lainya yang sedang melaksanakan pengamanan kampanye Pilurdes di GOR Balai Desa Patalan langsung membantu proses evakuasi serta mengatur arus lalin.

Saat pohon cemara tumbang sempat ada kendaraan yang terjatuh akibat menghindarinya, korban atas nama Jefri (20) warga Grogol Rt.05, Kretek, Bantul mengalami luka lecet dan retak pada lengan sebelah kanan dan sudah mendapatkan perawatan di RS Permata Husada, Patalan.

Berkat kesigapan Anggota Polsek Jetis serta warga masyarakat dan di bantu oleh FPRB desa Patalan proses evakuasi pohon tumbang berjalan dengan cepat sehingga tidak terlalu lama menggangu pengguna jalan dan kemacetan dapat teruraikan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB