Dua Hari Tak Keluar Rumah, Polisi Temukan Daniel Dalam Kondisi Kritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:27

Anggota jaga Polsek Sedayu bersama masyarakat membantu mengevakuasi orang sakit di Perum  Pelita Sedayu  Pereng Wetan Argorejo Sedayu Bantul, Jumat (12/10/2018) pukul 11.45 WIB.

Awalnya, Mulyadi (65) merasa curiga karena sudah dua hari Daniel Dwi Atmoko (50) warga Ponowaren Nogotirto Gamping Sleman yang tinggal di perum tersebut tidak keluar rumah.


Kemudian ia melapor kejadian tersebut ke Polsek Sedayu. Selanjutnya Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto A.Md memerintahkan KSPK dan anggotanya untuk mengecek di Perumahan Pelita Sedayu.


Setelah dilakukan pengecekan melalui jendela kaca, terlihat Daniel Dwi Atmoko sudah dalam keadaan terlentang dilantai dan hanya memakai celana dalam. Sepeda motornya juga dalam keadaan  roboh.

Seketika itu juga, Daniel Dwi Atmoko yang sudah dalam kondisi kritis, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping menggunakan Mobil Patroli Polsek Sedayu untuk diberikan perawatan,


Dari hasil pemeriksaan dokter ternyata korban mengidap penyakit diabetes akut dan  bagian  kaki terdapat luka-luka. Polisi juga sudah menghubungi  pihak keluarga untuk mendampingi Daniel Dwi Atmoko di rumah sakit. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:27

0 komentar:

CB