Dua Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas di Jalan Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Bulak Candi Padukuhan Candi, Desa Srihardono. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (01/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto menuturkan bahwa tabrakan maut itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat AB 5042 XX bernama Tri Haryanto (47) warga Demangan, Gondokusuman Yogyakarta melaju dari arah utara Yogyakarta menuju ke arah selatan Parangtritis.

Belum diketahui sebab yang pasti, setibanya di lokasi kejadian ia bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter AB 6191 TW yang dikendarai Oka Mahendra (20) warga Desa Segoroyoso, Kecamatan Pleret, yang melaju dari arah berlawanan.

"Dugaan berdasarkan hasil olah TKP, karena mereka sama-sama melaju terlalu ke tengah ,' ujarnya, Rabu (03/10/2018).

Tabrakan keras membuat mereka terkapar di tengah jalan raya. Tri Haryanto mengalami cidera kepala berat. Sedangkan Oka mengalami luka terbuka di beberapa bagian tubuhnya. Tri Haryanto akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Rahma Husada.

Untuk sementara, Oka masih dalam penanganan medis. Kedua kendaraan diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut, jelas Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB