Hindari Mobil Nyebrang, Truk Tanki Terguling di Jalan Brawijaya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Sebuah truk tanki dengan nomor polisi AB 8187 TK ringsek setelah terguling di Jalan Brawijaya Ring Road Selatan. Beruntung sang sopir selamat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Panit 1 Lantas Polsek Kasihan, Ipda Alfan Sukroni mengungkapkan, kecelakaan terjadi pada Senin (01/10) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Bermula saat sopir bernama Sufvian (25) warga Bugel, Panjatan, Kulon Progo melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, ia terkejut lantaran ada sebuah mobil putar balik arah melalui penggalan jalan. Untuk menghindari tabrakan, Sufvian lantas banting stir ke kanan. Truk oleng melaju tak terkendali dan berhenti setelah terguling.

Beruntung, kata Ipda Alfan Sukroni, sopir selamat tidak mengalami luka luka. Kendati demikian, truk mengalami kerusakan. Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas tersendat namun setelah truk dievakuasi arus kembali normal.

"Barang bukti sempat diamankan, tapi sudah di ambil pemilik. Karena laka tunggal dan tidak ada korban," ujar Ipda Alfan Sukroni. (Humas Plsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB