Ini Loaksi yang Jadi Sasaran Operasi Zebra di Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:27

Operasi Zebra 2018 akan digelar serentak seluruh Indonesia. Operasi yang juga akan berlangsung di Kabupaten Bantul dengan sandi Operasi Zebra Progo dimulai sejak 30 Oktober hingga terakhir 12 November 2018.

Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Cerryn Nova Madang Putri SH MM menuturkan bahwa jajaran Satlantas Polres Bantul juga akan menggelar operasi serupa dengan sasaran penegakan hukum, pelanggaran lalu lintas prioritas yang menyebabkan kecelakaan dengan korban fatalitas atau meninggal dunia.

“Target operasi kita ada 2 titik yaitu Jalan Paris dan Jalan Srandakan. Kita akan laksanakan waktu-waktu pada jam rawan," terang AKP Cerryn, Selasa (30/10/2018).

Pihaknya mengimbau agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Sebab menurutnya kecelakaan salah satunya berawal dari adanya pelanggaran.

"Maka dari itu kami mengimbau agar melengkapi surat-surat berkendara. Jangan melanggar aturan berlalu lintas, mulailah dari diri sendiri, mulailah dari sekarang," saran Kasat Lantas. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB