Iptu Sudiasih Menjadi Pembina Upacara Di SMP N 4 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:44

Iptu Sudiasih dari Sat Binmas Polres Bantul menjadi pembina Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 di SMP N 4 Pandak dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (29/10/2018) jam 07.00 Wib.

Hadir juga dalam upacara tersebut Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak Retno Yuliastuti, Spd, Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih, Guru, Karyawan dan Siswa siswi SMP N 4 Pandak.

Dalam amanatnya Iptu Sudiasih mengatakan bahwa kita harus bersyukur atas nikmat sehat yang di berikan Allah SWT, sehingga kita bisa melaksanakan upacara dalam rangka hari sumpah pemuda. Salah satu tujuan upacara adalah untuk membentuk suatu perwatakan tertentu, yaitu membentuk sikap disiplin para siswa. Disamping itu juga untuk melatih jiwa kepemimpinan para siswa mulai dari memimpin diri sendiri, memimpin temannya dan bersedia untuk dipimpin oleh orang lain.

Pada Upacara hari ini merupakan upacara yang istimewa karena seluruh bangsa Indonesia memperingati hari Sumpah Pemuda. Pelaksanaakan Upacara pagi hari ini adalah untuk menumbuhkan kembali rasa patriotisme dan nasionalisme para pemuda Bangsa. Kami melaksanakan kegiatan pada hari ini merupakan salah satu andil untuk mempertahankan kemerdekaan indonesia, dimana kelak kalianlah para generasi muda yang akan memimpin bangsa ini,maka dari itu manfaatkan masa muda kalian dengan hal yang positif. Pesan saya kepada generasi muda bahwa tiada kesuksesan tanpa ada kedisiplinan. Ikuti proses belajar dengan sungguh sungguh, hormati Oramg tua dan Guru kalian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB