Jelang Pemungutan Suara Pilurdes, Muspika Kecamatan Sewon Patroli Bersama

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:21

Dalam rangka memastikan pengiriman logistik Pilurdes Desa Panggungharjo, Polsek Sewon dan Jajaran Muspika Kecamatan Sewon melaksanakan Patroli Gabungan, Sabtu (13/10/2018) Malam

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Paimun di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prstowo SH menyampaikan, dilaksanakannya ptroli bersama ini bertujuan untuk memastikan apakah Logistik Pilurdes sudah sampai di tiap tiap TPS yang tersebar di wilayah desa Panggungharjo atau belum, selain itu juga untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilurdes. Mengingat pemungutan suara akan di laksanakan besuk pagi tanggal 14 Oktober 2018.

“Mudah mudahan dalam pelaksanaan Pilurdes Desa Panggungharjo, dapat berjalan dengan lancar aman dan situasi tetap kondusif “ harap Kapolsek.

Patroli bersama tersebut dimulai pukul 20.30 wib sampai 22.00 Wib diikuti oleh  Camat Sewon Drs  Danang Erwanto, Msi,  Kapolsek Sewon kompol Paimun, SH, Pejabat Sementara Komandan Rayon militer  04 Sewon Kapten Arm Joko Novianto,  Pj Lurah desa Panggungharjo Warjono. Sip, Ketua Panitia Pilurdes Desa Panggungharjo  Junaedi Imfat, SE,  Kasi Trantib Kecamatan Sewon, Bambang suprimantoro S.Sos, , Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo, SH, Babinsa koramil Sewon serma Pariman dan Serda Pargiyanto dan Kasi pemerintahan desa Panggungharjo Muhammad Ali Yahya,  SH.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Sewon juga menghimbau agar selalu mengingatkan pada warga jika datang ke TPS agar menjaga dan memastikan Rumah sudah dalam keadaan aman,  agar tidak menjadi sasaran tindak kriminalitas. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB