Kanit Binmas Polsek Pleret Hadiri Pelantikan Dukuh Brajan Dan Wonokromo II

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Kanit Binmas Polsek Pleret Iptu Sukardi mewakili Kapolsek Pleret menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan pamong desa, yaitu Dukuh Brajan dan Dukuh Wonokromo II, Selasa (30/10/2018). Acara tersebut dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Wonokromo, Pleret, Bantul.

Hadir pula antara lain Kabag Adm. Pemdes Setda Kabupaten Bantul  Jazim Aziz SH, Camat Pleret M. Alwi SH MH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo S.Ag, Ketua BPD Desa Wonokromo, Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa, Ketua lembaga Desa Wonokromo dan segenap tamu undangan.

Pelantikan dilakukan oleh Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP yaitu kepada Dukuh Brajan Fuad Hasim dan Dukuh Wonokromo II Dani Febriana. Pada acara tersebut juga dilakukan serah terima jabatan antara Dukuh yang lama dengan Dukuh yang baru.

Dalam sambutannya Kabag Adm. Pemdes Jazim Aziz, SH mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dukuh Brajan dan Wonokromo II yang lama, karena telah mengabdikan dan mendedikasikan diri dengan segala kemampuan, tenaga serta pikirannya selama menjabat sebagai Dukuh.

Jazim Aziz juga memberikan ucapan selamat kepada Dukuh Brajan dan Dukuh Wonokromo yang baru, yang telah mendapatkan suatu amanah kepercayaan untuk memimpin warga masyarakat di pedukuhan masing-masing.

Diharapkan kedua Dukuh tersebut segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsinya selaku unsur perangkat desa yang berada di wilayah Desa Wonokromo, untuk mengimplementasikan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Optimalkan seluruh potensi dan elemen masyarakat yang ada di pedukuhan Brajan dan Wonokromo II.

Sementara itu Camat Pleret M. Alwi, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dalam penyaringan dan penjaringan Dukuh dapat berjalan lancar.

Diharapka kedua Dukuh yang baru saja dilantik segera menyesuaikan dengan tugasnya dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, semoga dapat membawa kemajuan bagi masyarakat dusun Brajan dan Wonokromo II. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB