Kanit Lantas Polsek Pleret Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Para Pelajar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:02

Upaya menciptakan ketertiban lalu lintas serta menekan angka kecelakaaan lalu lintas yang melibatkan pelajar, Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi SMK N 1 Pleret, Sabtu (27/10/2018).

"Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para siswa mengenai pemahaman, wawasan dan pengetahuan serta perilaku yang benar dalam berlalu lintas", terang Kanit Lantas.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Lantas juga mensosialisasikan Operasi Zebra 2018 yang akan dimulai pada tanggal 31 Oktober - 12 November 2018 oleh jajaran Polri secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu dimohon kepada seluruh siswa apabila berkendara agar melengkapi perlengkapan kendaraan sesuai peruntukannya, antara lain kaca spion sepeda motor wajib 2, surat-surat seperti SIM dan STNK serta gunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) dan menyalakan lampu utama, baik siang maupun malam hari untuk sepeda motor.

"Stop pelanggaran stop kecelakaan. Mari kita selalu berfikir positif dan menjadi bagian pelopor keselamatan berlalu lintas", pesan Kanit Lantas. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:02

0 komentar:

CB