Kapolres Bantul Dan Pejabat Utamanya Datangi Makodim Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:36

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan  SIK. MH didampingi Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK. MH dan pejabat utama Polres Bantul menyerbu markas Komando militer Kodim 0729 Bantul untuk memberikan nasi tumpeng kejutan sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 73 kepada Dandim 0729 Bantul Letkol Yuswanto INF. Kamis, 4 Oktober 2018 pukul 09. 00 Wib.

Sementara Dandim Bantul mengaku terkejut dengan kedatangan Kapolres Bantul beserta jajaranya yang mendadak tersebut. Beliau tidak menyangka kalau Kapolres akan datang dan mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 73 kepadanya.

Canda tawa mewarnai acara tersebut ketika Dandim Bantul Letkol Yuswanto INF menerima nasi tumpeng dari Kapolres Bantul. Kemudian nasi tumpeng itu dipotongnya lalu diberikan kepada Kapolres Bantul sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri. Kita akan sukses melalui kebersamaan Selamat ulang tahun TNI ke 73 semoga semakin Jaya, ucap Kapolres Bantul sambil menerima ptongan tumpeng tersebut.

“Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bantul beserta jajarannya. Semoga ke depan Kodim dan Polres selalu solid untuk mewujudkan Kabupaten Bantul yang aman dan kondusif,” katanya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB