Kapolsek Jetis Ajak Bhayangkari Dukung Tugas Suami

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:58

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM, berharap agar ibu ibu Bhayangkari Polsek Jetis mendukung tugas tugas suami dalam pelaksanaan tugas sehari sebagai anggota Polri, jelas Kapolsek Jetis saat menghadiri pertemuan Bhayangkari di Mushola Baabul janah Polsek Jetis, Minggu, 30 Sept 2018.

Secara khusus Kapolsek Jetis memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Jetis yang baru mengantikan AKP S Parmin yang berpindah tugas di Polda DIY, dan sekaligus memperkenalkan istrinya yang tidak lain adalah ketua Bhayangkari Ranting Jetis.

"Keberhasilan tugas tugas suami sebagai anggota Polri akan berhasil jika didukung istri, jangan bebani suami dengan permintaan yang bersifat komsumtif, kita harus dapat mengukur kemampuan masing masing keluarga, Budaya hidup modern harus kita saring jangan menjadi korban kemajuan jaman sehingga kita lupa akan kemampuan kita, jelasnya.

Secara khusus Ketua Bhayangkari ranting Jetis juga berharap Bhayangkari Jetis dapat mendukung tugas suami sehingga berhasil, jadikan pertemuan bhayangkari untuk mempererat tali silaturahmi dan tukar informasi", jelasnya. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB