Kapolsek Kasihan Hadiri Pembekalan Calon Lurah Desa Ngestiharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:24

Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwoco Nugroho SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH menghadiri Pembekalan Calon Lurah Ngestiharjo di Balai Desa Ngestiharjo Kasihan Bantul, Jumat (5/10/2018).

Pembekalan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ngestiharjo dengan Narasumber dari Pemdes Kabupaten Bantul, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP.M.Si, Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH dan Kasie Pem Kecamatan Kasihan/Pj.Lurah Ngestiharjo Ibu Wiji Harini, S.Sos. MM serta Ketua BPD bapak Karib Setiyadi, S.Pd.

Pembekalan sendiri dihadiri seluruh Bakal Calon Lurah Ngestiharjo yakni 1. Fatoni Ari Wibowo dari Janten, Ngestiharjo,  2.  Agus Feriyanto dari Godekan, Tamantirto dan 3. Oni Oktavani dari Tegal Onggobayan Ngestiharjo yang akan di pilih oleh warga pada hari Minggu tanggal 14  Oktober 2018 serentak dilaksanakan se-Kabupaten Bantul.

Dengan pembekalan ini, diharapkan para Calon Lurah akan mengerti tugas yang bakal diembannya kelak bila terpilih menjadi Lurah Desa.

Disamping itu, Calon Lurah harus mengetahui berbagai regulasi terkait Pemerintahan yang ada sekarang ini. Dengan demikian nantinya para Calon Lurah yang tidak terpilih bisa mempertimbangkan untuk menerima hasil Pilurdes sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

Karena dengan memahami dan mengerti regulasi, tentu para Calon Lurah kecil kemungkinan untuk mempersoalkan hasil Pilurdes serentak karena semuanya sudah sesuai aturan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB