Kapolsek Kretek Hadiri Kampanye Pemilihan Lurah Desa Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:54

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri kampanye pemilihan Lurah Desa Parangtritis hari pertama di Balai Dusun Kretek Parangtritis Kretek, Senin (8/10/2018) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Kretek Honorius Sujarwanto,Danramil Kapten Inf. Wardani, Kasi Pemerintahan Yuli Astuti SH, Pj Lurah Parangtritis Sungkono SE beserta para pamong, Bhabinkamtibmas Desa Parangtritis Aiptu Sukarso, Babinsa Serda Legiman, Ketua BPD Kudzori, Ketua Panitia Pilurdes Suharmanto S.Si beserta tim, empat calon lurah serta puluhan warga masyarakat dusun Kretek.

Sekcam Kretek Honorius Sujarwanto SH secara umum dalam sambutannya mengajak warga masyarakat Desa Parangtritis Kretek, pada hari Minggu Pahing tanggal 14 Oktober 2018 nanti hadir di TPS untuk memenuhi hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, dan saling menghargai pilihan orang lain.

Lebih lanjut Sekcam Kretek Honorius Sujarwanto SH berharap agar masyarakat bisa hadir 100 %, dan semoga segala tahapan Pilurdes Desa Parangtritis ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Masa kampanye Pilurdes desa Parangtritis akan dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada hari ini Senin 8 Oktober 2018.

Desa Parangtritis yang merupakan kawasan wisata terdapat sebelas dusun, sehingga setiap harinya melaksanakan kampanye di tiga tempat dengan waktu yang berurutan.

Dalam kampanye Pilurdes ini masing-masing para calon Lurah menyampaikan visi dan misi yang secara umum berupaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dan pembangunan yang  merata.

Selama berlangsungnya kampanye Pilurdes hari pertama berjalan lancar aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB