Kapolsek Pandak Hadiri Giat Gelar Budaya Di Dusun Tunjungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri kegiatan pentas gelar budaya sendra tari dan Reog Krida Sayekti di Dusun Tunjungan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (29/09/2018) jam 13.30 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Anggota DPRD Provinsi Danang Wisnu broto SE. Msi Fraksi Gerindra, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Mahmud, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Tomas  serta warga Dk Tunjungan 300 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bupati Bantul Drs H Suharsono yang sangat mengapresiasi kegiatan untuk hiburan masyarakat Tunjungan dengan mengadakan Gelar budaya Sendra Tari dan Reog Krida Sayekti. Kami pemerintah Kabupaten Bantul berharap sebagai orang tua agar untuk mendidik anak-anak kita kearah yang benar. Mari bersama-sama kita memikirkan kemajuan daerah kita untuk mensejahterakan masyarakat. Kami berharap kegiatan sendra tari reog ini dapat memajukan kegiatan masyarakat kita Pandak.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan sendra tari dan Reog Krida Sayekti. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB