Kapolsek Pandak Hadiri Malam Doa Hari Jadi Desa Triharjo Ke 72

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:24

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri malam doa dan pengajian bersama Pemerintah Desa, BPD, LKD, dan Warga Masyarakat dalam rangka Memperingati Hari Jadi Desa Triharjo ke 72 di Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (29/10/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Sertu Agus, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PDIP Sugeng Sudaryanto, PJ Lurah Desa Triharjo Sarwanto SIP, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa Desa Triharjo Sertu Marjianto, Pamong desa dan Warga sekitar 200 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan warga Desa Triharjo dan untuk kesuksesan desa Triharjo ke depan. Dalam acara ini juga dilaksanakan pengukuhan ketua pokgiat LPMD dari 10 pedusunan seDesa Triharjo Pandak oleh Lurah Desa Triharjo Pandak.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pengumuman juara parade kenthongan pada hari jadi Desa Triharjo dengan juara favorit No 1 dari dusun Jalakan Rt 2 yang mendapat tropi dan bingkisan yang diserahkan oleh perwakilan Muspika Kecamatan Pandak yaitu Kapolsek Pandal AKP Amir Machmud.

Acara dilanjutkan dengan Mauidzoh khasanah oleh H Burhanudin yang membahas mengenai hidup didunia ini harus mencari amal yang sebanyak-banyaknya untuk bekal di akhirat nanti dan kita juga harus membayar Zakat bagi yang mampu. Selain itu kita sebagai umat muslim juga wajib bagi yang mampu untuk menunaikan ibadah haji.

Acara ditutup dengan dzikir dan tahlil di pimpin oleh bapak kaum rois Jawoto dari dusun Nglarang. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB