Kapolsek Pandak Menghadiri Giat Penandatanganan Pakta Integritas Pilurdes Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:19

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri kegiatan persiapan pelaksanaan kampanye dan penandatanganan Pakta Integritas Pilurdes Desa Triharjo tahun 2018 yang bertempat di Aula Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Selasa (02/10/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, PJ Lurah desa Triharjo Sarwanto S.Ip, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Babinsa desa Triharjo Sertu Agus, Kepala Dusun se Triharjo, Tomas, Toga, Panitia Lurah desa Triharjo dan Anggota BPD desa Triharjo.

Pada Pemilihan Lurah tahun 2018 dimana desa Triharjo Pandak Bantul ada 2 bakal calon lurah yaitu Bapak Suwardi S.Pd dan Bapak Kawi Tamtomo. Kedua Calon Lurah tersebut akan bersaing dalam memperebutkan kursi Lurah desa Triharjo. Para calon Lurah akan melaksanakan kampenye dengan cara menyampaikan Visi dan Misi kepada warga masyarakat. Sebelum melaksanakan kegiatan PIlurdes para calon Lurah melaksanakan penandatanganan Pakta integritas yang dimana pakta integritas ini adalah suatu janji yang disampaikan oleh calon kepada panitia sehingga menjadi aturan yang harus di taati.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud berharap kepada calon lurah agar menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye. Kami juga akan bekerjasama dengan pamong desa untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan Pilurdes ini berlangsung. Selain itu selama Calon lurah berkampanye akan dilaksanakan pengamanan secara melekat oleh kepolisian. Terkait dengan pelaksanaan kampanye terbuka harus bisa disesuaikan terkait selesai pelaksanaan kampanye jangan sampai mengganggu keamanan warga. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB