Kapolsek Pandak Pimpin Pengamanan Pendistribusian Kotak Suara Pilurdes Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:22

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud pimpin pengamanan pendistribusian Kotak Suara Pemilihan Lurah Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (13/10/2018) jam 14.00 Wib.

Pada pemilu pemilihan Lurah Desa Triharjo tahun 2018 terdapat 2 calon Lurah yaitu calon Lurah nomor urut 1 Bapak Kawi Tamtomo dan calon Lurah nomor urut 2 Bapak Suwardi S.Pd. Dalam pemilihan lurah tahun ini di Desa Triharjo terdapat 25 TPS. Pendistribusian Kotak suara dilaksanakan dengan menggunakan mobil bak terbuka dan dikawal oleh personil Polsek Pandak dibantu Linmas dan Koramil.

Dalam arahanya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud berpesan " Agar Personil yang melaksanakan Pengaman TPS dapat segera mungkin mengenal Toga, Tomas, petugas PPS dan Linmas di lingkungan TPS. Selain itu adakan pembinaan, penggalangan terhadap tokoh atau kelompok yang berpotensi menjadi sumber konflik. Laporkan segera kepada pimpinan bila ditemukan hal-hal yang menimbulkan kerawanan yang berkaitan dengan proses pemungutan suara".

Selama pendistribusian Kotak Suara ke TPS  berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB