Kapolsek Pundong Memberikan Penyuluhan Dan Pembinaan Kepada Anggota Linmas Panjangrejo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:14

Guna meningkatkan kemampuan linmas, Kapolsek Pundong Bantul AKP Haryanto S.H, memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada anggota Linmas Sedesa Panjangrejo Pundong. Kegiatan diikuti oleh kurang lebih 75 orang anggota linmas, Senin 01 Oktober 2018 jam 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil Pundong Kapt. Inf Suhardi, Pj lurah Panjangrejo, dan pamong desa Panjangrejo Pundong.

Kapolsek Pundong dalam kesempatan ini menyampaikan kepada anggota Linmas untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama lagi dengan polri yang selama ini telah berjalan baik, selama ini kita selalu bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan juga dalam pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat di setiap pedusunan.

Menurutnya, tugas Linmas adalah mulia, apabila dikerjakan secara sukarela dan tulus ikhlas akan banyak pahalanya meskipun tidak mendapatkan gaji setiap bulannya. Kapolsek mengharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu ada bersama-sama Linmas dalam setiap event kegiatan masyarakat.

Informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban umum terutama berkaitan dengan pilurdes harap dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa ataupun langsung ke Polsek (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB